Bank DBS Pinjaman Online

Review pengalaman menggunakan Digibank sebagai salah satu aplikasi fintech OJK terbaik di Indonesia. Kelebihan Digibank DBS sebagai platform pinjaman online legal OJK 2022 ini adalah memiliki fitur yang cukup lengkap. Selain itu, nasabah juga dibebaskan dari biaya kirim uang atau transfer valas ke luar negeri, yang mana hal ini tidak terdapat pada bank lain.

Meskipun begitu, bukan berarti Bank Digital dari DBS ini tidak memiliki kekurangan. Salah satu kekurangan yang cukup menonjol adalah ketentuan minimal saldo Rp 1 juta, jika saldo dibawah ketentuan tersebut akan dikenakan biaya admin.

Lalu, apa kelebihan Bank DBS sebagai platform pinjaman online? Di antara kelebihan Bank DBS sebagai platform utang online terpercaya adalah mengenakan bunga rendah dan cepat cair. Bahkan, Digibank DBS ini mengklaim bisa cair dalam waktu 60 detik saja alias hanya satu menit.

Lalu, apa syarat dan ketentuannya untuk bisa mencairkan dana pinjaman dari Bank DBS ini? Bagaimana cara dan langkah-langkahnya? Berapa lama tenor yang bisa diberikan? Berikut adalah ulasannya.

Daftar Akun Bank DBS Pinjaman Online

1. Proses untuk daftar akun di Digibank DBS pertama adalah unduh aplikasi digibank dari Google Play atau App Store. Kemudian pilih Tombol BUAT REKENING.

2. Selanjutnya isi informasi data diri seperti nama, nomor telepon, dan email. Buat username dan password untuk login dan jangan sampai lupa, jawab beberapa pertanyaan.

3. Jika nasabah berada di wilayah Jabodetabek, jadwalkan waktu untuk bertemu dengan agen DBS untuk proses verifikasi biometrik. Jika nasabah berada di wilayah Bandung, Semarang dan Surabaya, kamu bisa kunjungi coffee shop DBS untuk proses verifikasi.

4. Setelah verifikasi, rekening digibank by DBS kamu siap untuk digunakan.

*Oh ya, pinjaman online dari Bank DBS ini hanya berlaku untuk yang tinggal atau bekerja di Jabodetabek, Bandung, Semarang dan Surabaya. Untuk platform yang support seluruh wilayah Indonesai silahkan kunjungi Fintech OJK Terbaik atau KUR BRI Tanpa Agunan.

Fitur Digibank DBS

Digibank aplikasi mobile banking ini merupakan satu aplikasi untuk semua. Mulai dari Transfer, Bayar dan Beli, Pinjaman KTA, Promo dan sampai tracking Spending. Semua rekening nasabah yang terdaftar di DBS akan langsung muncul di Digibank. Nasabah bisa memonitor seluruh rekeningnya, termasuk kartu kredit, secara mudah semuanya hanya di satu aplikasi.

1. Fintech OJK terbaik dan bunga rendah. Nasabah bisa mengajukan KTA secara online melalui aplikasi Digibank. Cukup mengajukan di bagian pengajuan KTA dalam aplikasi. Namun perlu diingat bahwa pengajuan KTA ini sifatnya adalah undangan atau seleksi. Hanya nasabah terpilih yang bisa mengajukan.

2. Transfer Valas. Digibank memberikan gratis biaya transfer valas ke seluruh dunia. Semua bank memang menyediakan transfer Rupiah secara online. Namun tidak banyak bank yang bisa menerima transfer valas secara online.

3. Fitur Bayar dan Beli. Di Digibank, tersedia berbagai opsi pembayaran tagihan. Pembayaran tagihan di aplikasi digibank adalah: Layanan umum seperti PAM, PLN NonTagLis, PLN Post Paid , hingga tagihan Asuransi BPJS Kesehatan. Ada juga fitur beli dan isi ulang GoPay, Pulsa, Doku, LinkAja, OVO, E Money dan M Tix.