Cara Login GoTrade dan Dapatkan Bonus $6

Belajar trading saham bisa dapat bonus $6, mau? Silahkan daftar GoTrade untuk belajar trading saham, kamu bisa beli saham luar negeri seperti Tesla, Google, Apple, Starbucks, dll.

Salah satu kelebihan platform GoTrade adalah bisa trading saham dengan modal yang sangat kecil, yaitu cukup $1 atau setara dengan Rp 15.000an saja. Terlebih, setelah mendaftar dan deposit minimal $10 bisa melakukan claim bonus hingga $6.

Namun masalahnya, tidak semua pengguna bisa dengan bebas mendaftar dan login GoTrade. Sebab, GoTrade sendiri menerapkan sistem invite only atau hanya yang diundang oleh member lain saja yang bisa mendaftar. Terkesan eksklusif sekali bukan.

Daftar & Login ke Akun GoTrade

Oke langsung saja bagaimana cara mendaftarnya? Silahkan klik login GoTrade untuk mendapatkan code invite-nya. Jangan lupa copy atau catat kode yang ditampilkan, selanjutnya download aplikasi GoTrade sesuai arahan yang ditampilkan.

Untuk bisa login, isi data pendaftaran seperti nama, nomor telefon, dan data diri yang diperlukan seperti biasa. Setelah berhasil daftar ke akun GoTrade, jangan lupa untuk claim bonus sebesar $6 yang dilakukan secara berkala.

Deposit ke Akun GoTrade

Selanjutnya kamu bisa melakukan deposit sesuai keinginan, anda bisa deposit sebesar Rp 50.000 atau Rp 100.000.

Setelah selesai melakukan deposit, kamu bisa memulai trading setelah pasar saham buka. Untuk waktu WIB, pasar saham buka mulai hari Senin sampai Jumat kira-kira dari jam 20:30 sampai pagi kira-kira jam 05:00 (Waktu pastinya saya kurang faham, karena pernah kejadian buka hari Selasa dan pada jam 04:00 juga sudah tutup pasar).

Pilih Saham Blue Chip Favorit

Sebelum memulai trading, pilih dulu saham-saham dengan fundamental yang kuat untuk dimasukkan list daftar favorit. Kamu bisa memilih berdasar kategori yang ada atau memilih sendiri dari semua saham yang ada. Pilih jangan terlalu banyak juga.

Setelah selesai memilih wishlist saham yang difavoritkan, selanjutnya tunggu jam buka-tutup pasar saham saja untuk bisa memulai melakukan trading. Jika kamu baru belajar trading dan belum tau apa-apa soal perkembangan pasar saham, tenang saja, kamu bisa memilih GoTrade paket premium seharga $2 perbulan.

Sinyal dan Analisa dari para Analist Wall Street

Dengan menjadi member premium, kamu akan mendapat sinyal langsung dari para analist wall street tentang keadaan pasar saham. Apakah saham yang kamu pilih layak dibeli atau tidak? Apakah saham yang sudah terlanjur dibeli sebaiknya dihold atau dijual saja? Semuanya terdapat saran dari para analist wall street tersebut, lihat gambar di bawah:

Seperti gambar di atas, ada 19 analist dari wall street yang memberikan penilaian seputar saham Tesla. Dari 19 analist tersebut sebanyak 47.4% menganjurkan untuk beli, 36.8% menganjurkan untuk hold jika kamu sudah terlanjur beli, dan sisanya sebanyak 15.8% menganjurkan untuk jual jika kamu sudah terlanjur beli.

Sesimpel itu, trading saham yang sangat mudah dilakukan oleh pemula sekalipun.