Download Aplikasi Streaming Piala Dunia Gratis

Salah satu cara legal untuk melakukan streaming pertandingan Piala Dunia secara gratis adalah dengan menggunakan VPN. Dengan VPN, Anda dapat melewati blokir geografis dari penyiar publik free-to-air dan menonton setiap pertandingan secara gratis dari mana saja.

Cara menggunakan VPN ini berbeda tergantung pada perangkat yang Anda gunakan. Meskipun aplikasi VPN ini mudah digunakan di beberapa perangkat, namun tidak bisa dipasang untuk perangkat seperti Smart TV dan Chromecast.

Ringkasan: 10 Situs Web Streaming Piala Dunia Gratis Terbaik

  1. SBS On Demand: Situs streaming Piala Dunia gratis terbaik secara keseluruhan.
  2. BBC iPlayer: Opsi luar biasa dengan kualitas 4K dan tanpa iklan.
  3. ITVX: Layanan bagus yang terkadang mengalami masalah teknis.
  4. RTVE Play: Layanan bahasa Spanyol yang ramah pengguna tanpa perlu mendaftar.
  5. Tubi: Tayangan ulang sesuai permintaan dari setiap pertandingan.
  6. Peacock: Situs yang mudah digunakan dan hanya gratis selama 7 hari.
  7. RaiPlay: Konten yang terorganisir dengan baik dengan komentar Italia.
  8. RTBF Auvio: Situs terkemuka dan sah dalam bahasa Prancis.
  9. JioCinema: Aplikasi streaming khusus seluler dengan setiap game.
  10. TDM: Situs fungsional dalam berbagai bahasa.

Untuk bisa mengakses 10 situs streaming di atas, Anda harus menggunakan Best VPNs for Streaming the 2022 FIFA World Cup. Silahkan klik dan pilih VPN yang sesuai dengan keinginan dan perangkat Anda.

Menonton di Desktop atau Laptop (Windows & Mac)

Menonton Piala Dunia 2022 gratis di PC / laptop ini mudah digunakan. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi VPN dan membuka situs streaming di browser web.

Berikut cara menonton Piala Dunia gratis di komputer:

  1. Berlangganan ke layanan VPN dan unduh aplikasinya: ExpressVPN memiliki aplikasi VPN yang intuitif untuk Windows dan Mac.
  2. Putuskan situs streaming Piala Dunia gratis mana yang ingin Anda gunakan: Untuk membantu Anda memilih, kami telah membuat daftar pro dan kontra dari setiap layanan lebih jauh di panduan ini.
  3. Sambungkan ke server VPN di negara terkait: Misalnya, sambungkan ke server Australia untuk melakukan streaming SBS.

Buka situs streaming di browser web Anda dan mulai streaming.

Menonton di HP (iPhone & Android)

Untuk mengunduh aplikasi streaming Piala Dunia gratis ke ponsel Anda, Anda memerlukan akun Apple atau Google yang terdaftar di negara yang sama. Ini mudah dilakukan tetapi membutuhkan beberapa langkah tambahan.

Untuk menonton pertandingan Piala Dunia secara gratis di iOS dan Android:

  1. Mendaftar untuk layanan VPN yang berfungsi dengan aplikasi streaming Piala Dunia 2022 dan unduh aplikasinya: Kami menemukan ExpressVPN sebagai opsi paling andal di iOS dan Android.
  2. Sambungkan ke server VPN di negara yang sama dengan aplikasi streaming: Misalnya, sambungkan ke Inggris untuk mengakses BBC iPlayer.
  3. Bergantung pada perangkat Anda, buat ID Apple atau akun Google baru: Pastikan untuk memilih negara yang sama dengan aplikasi streaming pilihan Anda.
  4. Unduh aplikasi streaming Piala Dunia yang Anda inginkan dari app store: Jika Anda tidak dapat melihatnya, pastikan Anda masuk ke akun baru.

Buka aplikasi dan mulai streaming: Untuk mengakses aplikasi streaming yang berbeda, sambungkan ke lokasi server VPN baru dan ulangi langkah nomer 3.

Jika Anda tertarik dengan investasi ataupun trading, mungkin beberapa artikel premium gratis berikut bisa berguna untuk Anda: