Fintech Bunga Rendah Bank BRI Tanpa Agunan

Di Bank BRI ada program pengajuan pinjaman tanpa agunan, yaitu BRIGuna. Tidak hanya BRI, beberapa Bank lain juga ada. Suku bunga yang ditawarkan cukup kompetitif dan bisa dicicil dalam jangka waktu yang lama dan panjang.

Fintech atau financial technology adalah alternatif bagi kamu yang ingin mengajukan pinjaman online namun tidak ada jaminan. Nah, bagi kamu yang ingin mengajukan pinjaman online, selain memilih platform fintech OJK terbaik, kamu juga perlu memilih fintech bunga rendah. Hal ini perlu dilakukan agar tidak memberatkan di kemudian hari.

Ajukan Pinjaman

Berikut adalah platform pinjaman online legal yang resmi terdaftar OJK di tahun 2022. Limit pinjaman bervariasi mulai dari yang di bawah 10 Juta, 25 juta hingga 50 juta, atau 100 juta hingga 2 miliar. Pilih limit pinjaman dan tenor waktu pembayaran sesuai yang kamu inginkan.

Untuk pengajuan BRIGuna, silahkan ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Baca dulu syarat pengajuan KTA BRI.
  2. Jika sudah, kunjungi halaman pengajuan di ajukan pinjaman BRI tanpa agunan.
  3. Isi form pendaftaran, lengkapi data dan dokumen yang diperlukan.
  4. Ajukan limit pinjaman dan tenor yang diinginkan.
  5. Tunggu proses verifikasi hingga selesai.

1. CIMB Niaga. KTA Cimb Niaga adalah produk pinjaman online dengan limit mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 200 juta. Di CIMB Niaga tersedia KTA Konvensional ataupun KTA Syariah. CIMB Niaga hanya menerima pengajuan online lewat smartphone saja dan tidak menerima pengajuan lewat laptop atau komputer.

2. Bank DBS Pinjaman Online. Digibank ini diklaim dapat memberikan pinjaman online instant dengan persetujuan hanya dalam waktu 60 detik saja dengan limit pinjaman mulai dari Rp 3 juta hingga Rp 200 juta. Bahkan tidak perlu syarat kartu kredit dan cukup menyampaikan e-KTP. Suku Bunga KTA Digibank adalah 1.59 – 2.49% flat per bulan.

3. Permata. Bank Permata adalah platform utang online terpercaya yang bisa diajukan melalui aplikasi Permata MobileX. Nasabah bisa mengajukan KTA di aplikasi ini tanpa perlu datang ke kantor cabang dengan limit mulai dari Rp 5 juta higga Rp 300 juta. Hasil keputusan diumumkan kurang dari 24 jam.

KTA Fintech OJK Terbaik dengan Bunga Rendah Lainnya

NoKTA Fintech Tanpa JaminanLimit Pinjaman
1Digibank DBSRp 200 juta
2Panin ExpressRp 300 juta
3KTA Cimb NiagaRp 200 juta
4InvestreeRp 2 Miliar
5ModalkuRp 2 Miliar
6KTA PermataRp 300 juta
7KoinworksRp 2 Miliar
8KTA OK BankRp 200 juta
9KTA Hana BankRp 200 juta
10BNI FleksiRp 150 juta